Fav Clip Of The Day

Inspirasi Hari Ini

Saya berpikir sedemikian hingga saya ada
~Rene Descartes~

Senin, 15 Februari 2010

Jangan Injak Mimpiku

Aku yang hidup dalam mimpi
Aku yang berdiri dalam mimpi
Kini semua mimpi-mimpi ini, ku tebarkan di bawah telapak kakimu yang suci

Berjalanlah dengan perlahan
Berjalanlah dengan kelembutan...wahai wanita yang ku puja
Karena kau sedang berjalan di atas mimpi-mimpiku

Jangan...jangan kau injak mimpi-mimpiku
Karena ku tak kuasa menahan tetesan air mata ini
Yang membuat alam tak terbatas bergetar

Jangan Tuhan...
Jangan bebani kesempurnaan pribadinya
Dengan kalimat-Mu dalam pondasi keenam dan ketujuh

Ini kesalahanku
Yang telah menebarkan mimpi terlalu banyak di alam ini
Biarkan aku hidup dalam takdir-Mu
Aku hanya ingin membuat-Mu bahagia
Atas apa yang telah Kau ciptakan melalui karya-karya hidupku

Aku yang hidup dengan mimpi
Aku yang berjalan dengan mimpi
Semua mimpi-mimpi ku adalah nyata bagiku
Simpanlah kata-katamu
Akan ku simpan mimpi-mimpiku
Dalam perwujudan yang nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar