Fav Clip Of The Day

Inspirasi Hari Ini

Saya berpikir sedemikian hingga saya ada
~Rene Descartes~

Jumat, 05 Februari 2010

Jawaban Tanpa Kata

Di sudut ruang itu
Ku temukan jawaban tanpa kata
Sebuah benang merah yang ku tinggal
Tanpa arah...aku tersesat...

Entah siapa yang mengatur semua ini
Semuanya bias untukku
Haruskah ku ambil kembali benang merah yang ku tinggal?
Tidak! Untuk apa?
Aku hanya akan menemukan kembali jawaban tanpa makna
Jawaban tanpa kata

Tapi tidak...ahh, entahlah...
Aku bukan aku
Aku adalah aku
Aku yang mengatur semua ini
Aku yang memunyai benang merah ini
Aku yang menghendaki jawaban dengan makna
Walau tanpa kata

Di sudut ruang itu
Ku temukan jawaban tanpa kata
Sebuah benang merah yang ku tinggal
Bersama kebahagiaan dan kedamaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar